Masker Favourite

Hallo beauties,  selamat datang di blog aku..  Kembali lagi aku nulis blog karna collab bareng NIXIE BEAUTE πŸ’–
Temanya kali ini aku akan review masker favourite πŸ’•


Masker yang aku pakai itu sebenernya macem2 kalian bisa baca di blog aku sebelum ini yang My Skincare Routine tapi untuk masker favourite aku cuman 1. Kenapa satu?? Karna masker ini termasuk terlama dan selalu aku beli lagi kalau habis. Nah maskernya tuh wujudnya seperti ini


Siapa yang gatau coba sama masker ini? Ini masker udah terkenal lama banget pasti kan. Aku pakai masker ini dari jaman aku masih sma mungkin smp sekali sekali aku pernah pakai aku lupa. Aku tau masker ini dari kakak aku. Dia pakai waktu itu yang bubuknya, di campur pakai air mawar dari mustika ratu juga. Tapi semenjak dikeluarin model tube ini aku jadi sering beli yang ini. Oh iya yang aku beli ini kemasan baru, yang lama itu kemasannya warna coklat muda dan putih. Kenapa aku selalu beli lagi kalo masker ini habiss?? Jadi masker ini tuh gampang banget dicarinya di indomaret, alfamart, guardian, century dan di toko kosmetik mana pun pasti barang ini ada, harganya pun menurut aku sangat bersahabat sekitar 30ribuan untuk sebesar ini.
Teksturnya menurut aku seperti cream padat mungkin hampir seperti odol tapi halus lembut gituu. Warnanya putih pekat seperti foto diatas dan wanginya seperti masker punya si Mustika Ratu bengkoang punya. 

Aku suka pakai masker ini seminggu dua kali atau seminggu sekali atau lagi males aku seminggu ga maskeran haha.. Jangan ditiru yaa.

 Oh iya sebelum aku pakai masker ini, aku masukin dulu ke dalam kulkas biar nanti waktu diolesin ke wajar segar gitu dingin. Aku pakai malam hari setelah cuci muka, lalu ambil maskernya di kulkas lanjut aku olesin di wajah aku secara merata terus diamkan aja +/- 10menit tpi kalau aku biasanya hampir 15 menit baru aku bilas deh pakai air biasa aja. Sensasi saat pakai masker ini di wajah tuh rasanya seperti muka ketarik tapi ga banget,  kaku sih ga terlalu seperti si bubuk ya.. Jadi aku lebih suka si tube ini.


Masker ini mengklaim kalau dia itu mencerahkan dan bisa menhilangkan noda hitam diwajah.  Tapi kalau menurut aku yang udah cukup lama pakai masker ini,  hasilnya sih mencerahkan iya tapi untuk menghilangkan noda di wajah sepertinya ga terlalu ya tapi kalau rutin yah cukup sedikitt sajah ga terlihat. Aku ga masalah karna kalau menurut aku kalau mau menghilangkan noda hitam diwajah sebaiknya pakai cream wajah yang memang menghilangkan noda di wajah. Yang aku rasain setelah pakai si masker ini,  aku merasa wajah aku cukup cerah, seger,  dan halus. Asli alus bangett.. Bagi kulit berminyak kayak aku pasti suka banget bikin muka ga minyakan lagi seger, alus,  cerah pokoknya bebss.  jadi itu sih yang bikin aku jadiin si masker ini favourite aku..

Segitu aja review masker ini dari akuu. Jangan lupa ya cek  NIXIE BEAUTE BLOG buat liat review masker favourite dari temen2 aku jugaa..  See you babess😘

Yang mau liat aku dan NIXIE di instagram, yuu follow kita babesπŸ’•

IG NIXIE
https://www.instagram.com/nixiebeaute.id/

IG AKU
https://www.instagram.com/noviawdyt/

XOXO!πŸ’—

Komentar

  1. Aku suka banget sama packagingnya. Ini dijual di supermarket gitu ga sih? Pengen cobain

    BalasHapus
  2. Baru tau aku kemasannya yg i i soalnya dulu aku pernah nyoba yg bubuk trus kita seduh sendiri maskernya

    BalasHapus
  3. waahhh ini maskerku jaman kuliah nie,,, ternyata masih ada juga yaaa... lumayan sihh inii

    BalasHapus
  4. Sama kayak aku beb suka nyimpen masker di kulkas biar dingin hehe

    BalasHapus
  5. Udh lama ngga pake masker ini deh,, dulh waktu sma aku sering pake ini

    BalasHapus
  6. Kalo ke indomart memang suka liat masker ini, ternyata bagus ya beb, kapan" aku cobain, makasih reviewnya beb 😊

    BalasHapus
  7. pernah tau masker ini sih tapi blm pernah coba. hehe

    BalasHapus
  8. Ini mask kcintaan aku dlu ish lama ga nyobain lg nih jd mau coba

    BalasHapus
  9. Aku Lom pernah coba masker ini , kapan2 aku mau coba jg nih

    BalasHapus
  10. Udah pernah cobain masker ini nih, dan hasilnya bikin wajah lembutt

    BalasHapus

Posting Komentar